Hasil Sidang Komisi MUKERNAS I TDA 5.0
July 26, 2017
TDA Depok Forum – Strategi Scale Up Bisnis Yang Efektif Agar Bisnis Semakin Berkibar
July 31, 2017

Mendarat ke Bali, memang bukanlah pertama kali, namun kedatangan kali ini, rasanya bikin bergetar hati.

Di Kota ini, Denpasar, Bali, digelar Mukernas I TDA 5.0 Scale Up Spirit. Rombongan BOD, MWA, Pengurus Wilayah, Pengurus Daerah, dan Perwakilan Anggota, datang berbondong, berduyun, menjejakkan kaki di Pulau Dewata.

Komunitas Tangan Di Atas sebagai Komunitas Wirausaha Terbesar di Indonesia, mengkoordinasi pikiran dan tindakannya. 5 negara, 15 wilayah, 61 daerah, perlu dikelola seksama. 6.000 anggota terdaftar dan belasan ribu simpatisan, perlu perhatian.

Perhelatan dimulai, 203 pelayan TDA dari penjuru nusantara, disambut oleh belasan Tim TDA Bali yang sudah mempersiapkan acara selama berhari-hari sebelumnya.
Alhamdulillah, pembukaan berlangsung lancar dan khidmat. Pemaparan BOD membuat semakin yakin, bahwa kepengurusan kali ini layaknya Tim MegaBintang yang bertabur superstar, perlu diberi ruang berkarya dan target yang besar, yang membuat jiwa bergetar.
Pesan Scale Up Spirit menjadi semakin relevan.

Kita perlu menantang diri kita untuk bertumbuh, berkembang, dan ini yang membentuk atmosfer MuKerNas I selama 3 hari pelaksanaan. Sidang komisi menjadi ajang diskusi, dan merumuskan formulasi formulasi, bekal perjalanan untuk organisasi ini.

Kerjasama demi kerjasama disepakati secara legal, formal, dan tentu mensepakati poin-poin yang esensial. Terimakasih ACT yang mendukung penuh pelaksanaan MuKerNas I, kerjasama ACT dan TDA akan memberi kontribusi besar pada perjalanan bangsa.

Terimakasih Pro Legal, iPOS, dan  Zemoxa, yang membuka wacana dan mengkonkretkan upaya, bagaimana benefit bisa ditebar di dalam keluarga TDA.

Acara MuKerNas semakin istimewa dengan hadirnya para stakeholder dari unsur pemerintahan, delegasi lintas komunitas, rekan-rekan media, dan juga perwakilan tokoh masyarakat Bali.
Terimakasih atas kesediaan hadir dalam sesi stakeholder summit, sekaligus menjadi saksi dan memberikan doa restu saat serah terima SK untuk Ketua Wilayah dan Ketua Daerah dilakukan.

Terimakasih atas kesediaan dikumpulkan dalam MuKerNas I TDA 5.0 Scale Up Spirit. Setelah dikumpulkan, saatnya kemudian semangat Scale Up Spirit disebarkan ke seluruh penjuru nusantara.

Lebih dari 57,9 juta UKM tidak boleh hanya berjuang untuk sekedar survive. Megahnya grand opening akan berakhir pilu saat grand closing mengintip untuk segera terjadi. Para pelaku wirausaha perlu untuk Get Up, Speed Up, dan Scale Up, segera, saat ini juga.

TDA Sebagai Komunitas Wirausaha Terbesar di Indonesia, siap menjadi wadah, siap membekali, mendorong percepatan, dan memperluas kemanfaatan.

Bersama menebar rahmat.

Ahmad Baidillah Barra

Presiden TDA 5.0

www.tangandiatas.com

X