Pencanangan Pelatihan Dasar Komunitas TDA di ‘8 Series Workshop’ (Direktorat EPIK)
September 8, 2015
TDA Wilayah adalah Kekuatan Komunitas Tangan Di Atas (Direktorat Pengembangan Wilayah)
September 9, 2015

19-20 September 2015 Workshop Series & Launch KMB (Kelompok Mentoring Bisnis) – TDA Depok Forum

KMB & workshop series TDA Depok-squareProgram unggulan TDA Depok yang telah dinanti-nanti datang juga. Ya, apalagi kalau bukan Kelompok Mentoring Bisnis (KMB). Pendataan member KMB TDA Depok telah dibuka pada bulan Agustus 2015 lalu. Para peserta KMB yang telah terdaftar bersiap untuk memulai kegiatan mentoring bisnis di bulan September ini.

Tahukah Anda bahwa KMB kali ini ada sesuatu yang baru, silabus yang belum ada di KMB terdahulu. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, ada 3 komponen dalam KMB periode kepengurusan TDA Depok saat ini (TDA Depok v.4). Selain Pre-KMB dan KMB itu sendiri, ada program khusus yaitu 8 Workshop Series.

Apa itu 8 Workshop Series?
8 WORKSHOP SERIES adalah 8 seri workshop yang akan mengupas setiap proses A-Z dalam memulai, membangun dan membesarkan bisnis secara komprehensif, dikemas dalam bentuk business coaching. Ke 8 platform tersebut adalah :
– Visi misi
– Leadership
– Team
– Product
– Legal
– System
– Communication (Sales & Marketing)
– Cash flow

Seperti sebuah manual book ketika kita membeli televisi. Selengkap itu dan sedetail itu, untuk kita memulai atau menggerakkan bisnis. Anda akan mendapatkan 8 modul yang tiap modulnya dikupas full dalam satu hari. Face to face tatap hadap langsung dengan coach berpengalaman dan bersertifikat internasional.

Anda bisa menceritakan stagnannya perkembangan omset, Anda bisa mengkonsultasikan betapa sulitnya peta pemasaran anda, SDM yang hilang pergi, komunikasi dengan berbagai pihak tersendat. Dan bayangkan, akan ada seorang coach yang duduk di hadapan Anda, mendengarkan mengajak Anda berpikir dan memberi insight. Membantu memetakan dan menyelesaikan masalah bisnis Anda.

Workshop Series ini akan terbagi dalam 4 event, dimana setiap event akan diadakan selama 2 hari full. Bekerja sama dengan Vanaya Institute, sebuah perusahaan coaching ternama di indonesia yang telah berhadapan ratusan ribu company di indonesia. Mereka telah berpengalaman dalam meleverage bisnis UKM maupun Corporate (www.vanaya.co.id).

Event perdana TDA Depok Workshop Series 1.0 bertepatan dengan Pre Launching KMB. Dengan bangga, TDA Depok mempersembahkan 8 Workshop Series untuk membantu dan menjadi solusi bagi bisnis Anda semua. Untuk modul 1 dan 2, akan dilaksanakan pada:

Hari     : Sabtu – Minggu
Tanggal  : 19 – 20  september 2015
Pukul    : 08.00 – 17.00 wib
Tempat   : Aula Perpustakaan Pemkot Depok

Platform modul coaching yang dibahas di season 1 :
Day 1 Business Compas (Vision Mission Platform)
Day 2 Brand Essense (Product Platform)

Pemateri :
Vanaya institute coach team. Yang terdiri dari real entreprenuers, investor, leader, international certified and credentialed. Para coach yang telah menangani big company dan 500.000 klien.

Dan pemateri 8 Workshop Series ini akan memberikan Business Master Class dengan harga super spesial. Tanpa mengurangi bobot materi segram pun.

Untuk mengikuti coaching business master class dengan Vanaya, seharga Rp 4.500.000,- ini Anda cukup berinvestasi sebesar :

Anggota KMB TDA Depok : Rp 200.000,-
Member TDA : Rp 275.000,-
Umum : Rp 350.000,-

Workshop ini berlaku atas kontrak profesional hitam di atas putih TDA Depok dan Vanaya Institute. Anda tidak akan pernah mendapatkan harga super spesial seperti ini dengan bobot materi yang sama di tempat lainnya.

Dan bagi teman-teman member TDA wilayah dari luar Depok yang berminat mengikuti Workshop Series 1.0 ini, kami telah menyediakan tempat penginapan. Dimana investasinya sebesar Rp 600.000,- (sudah termasuk HTM Workshop).

Contact Person Pendaftaran :
Melanie 0838 9458 3630
Zainuba 0856 9246 7088

Transfer Pembayaran :
BNI Syariah 8887688872 a.n. tda depok

Pendaftaran paling lambat tanggal 17 September 2015. Dan segera.. Booking kesuksesan Anda 🙂
Seat terbatas..buruan daftar ya..!!

event/tdadepok/spetember2015

Share yuk ...
X