Peta Perdagangan Indonesia dengan Asia – Afrika
April 17, 2015
Unik, Kunci Sukses dalam Berbisnis
April 20, 2015

Klub Property TDA DepokPOWERFUL INTERNET MARKETING PROPERTY

By Klub Properti TDA Depok

Properti memang selalu menarik baik dari sisi investasi maupun bisnisnya. Dan ujungnya bisnis adalah MARKETING. Data di Kemenpera menyatakan bahwa lebih dari 13 juta keluarga membutuhkan tempat tinggal. Kondisi tersebut otomatis membuat properti menjadi produk konsumsi primer yang menjadi rebutan.

Akan tetapi, banyak kendala di lapangan yang membuat menjual properti tidak mudah. jika anda sudah keluar banyak uang untuk promosi tapi belum mebuahkan hasil, jika anda sudah menjual properti berhari hari belum satupun ada yang mau ngasih tanda jadi, belum ada yang tertarik dengan properti anda, berbulan bulan belum ada yang laku belum ada yg survei, sudah canvasing tapi tidak ada satupun ada yang nyantol untuk call and buy….

Kini saatnya untuk berbenah diri, belajar menjual dan memasarkan properti dengan smart, mencoba metode baru yaitu Powerful Internet Marketing Properti.

Klub Properti TDA Depok Prodly Present: Workshop Properti 1 Hari tentang POWERFUL INTERNET MARKETING untuk Property. Dengan Pengisi materi yang handal yaitu Faris Vio (www.internetmarketingproperti.com), Narasumber yg telah berhasil meramu strategi dan teknik Langkah Cerdas cara jualan properti melalui internet. Sudah banyak lokasi dan rumah yg terjual hanya melalui metode IMP (Internet Marketing Property) karya beliau.

Catat waktu nya! :

Hari tanggal : Sabtu, 25 April 2015
Lokasi : Hotel Bumi Wiyata Depok

Fasilitas:
– Lunch
– 2x Coffee Break

Materi:

}  1. Cara Buat Blog Properti
}  2. Properti VS Produk Digital
}  3. Blogging SEO For Properti
}  4. Iklan Properti di Web Jual beli
}  5. Powerful Google Plus
}  6. Powerful Youtube
}  7. Email Marketing Properti (auto Responder)
}  8. Facebook & Twitter for Property
}  9. Powerful Google Adwords

Investasi: 150rb Khusus untuk member klub (umum 500rb)

– PERHATIAN-
Peserta diwajibkan membawa laptop dan modem sendiri. Jika tidak membawa modem dikenakan biaya Rp. 100.000,00 untuk charge biaya internet oleh pihak hotel Bumi Wiyata.

Pendaftaran:

Wiwien 085210488955
Ridho   082123809151

BCA No.rekening 5865008829 a/n Erwien Indrasanti

Share yuk ...
X