TDA Jakarta Barat di Harian Warta Kota
September 7, 2015
Pencanangan Pelatihan Dasar Komunitas TDA di ‘8 Series Workshop’ (Direktorat EPIK)
September 8, 2015

Bincang Bisnis September 2Setelah sukses dengan event TDA Class yang diadakan hingga 2 kali sesi pertemuan karena banyaknya peserta yang tertarik mengikuti acara tersebut, maka di bulan September ini kami mengadakan event yang tidak kalah seru.

Yaitu event Bincang Bisnis TDA Surabaya bersama ActionCoach. Acara satu ini kami khususkan kepada member TDA Surabaya dengan peserta kurang lebih 40 orang yang akan kami laksanakan pada :

Hari/Tanggal : Rabu, 9 September 2015
Tempat       : TDA Surabaya Center Jl. Jemur Andayani No. 50 Blok C17-19 Surabaya.

Adapun tema yang kami ambil adalah “Controlling your Business with Simple System”. Dengan sub tema berikut ini:
1. Apakah perusahaan kecil butuh sistem?
2. Apakah sistem itu harus mahal?
3. Bisakah sistem dibuat tidak mahal, namun efektif?
4. Bagaimanakah caranya?
5. Pelajari ciri-ciri sistem yang tidak efektif itu seperti apa.

Pemateri adalah COACH HUMPHREY RUSLI, yaitu salah satu Pelatih Bisnis Senior ActionCOACH – BARACoaching Surabaya dengan profil seperti yang tertera di bawah ini.

Yoanes Humphrey Irawan Rusli, atau akrab disapa Coach Humphrey memiliki latar belakang belasan tahun karir yang sukses sebagai Vice President Manager Marketing sebuah perusahaan multinasional, dengan spesialisasi di bidang International marketing. Beliau dikenal sebagai coach yang friendly dan supportive, namun sangat result-oriented oleh para kliennya.
Coach Humphrey memiliki spesialisasi utama di bidang sales, marketing, dan business leadership, terutama bagi perusahaan-perusahaan jasa, distribusi, dan manufacturing. Prestasi beliau diantaranya sebagai Coach of The Year 2014 (Business Excellence Forum Award Indonesia 2014), pemenang ‘Associate Coach of The Year 2012 dan 2013 tingkat International (44 negara) dan Sales Coach of The Year 2012 se-Asia dan Australia. Selain itu Top Number #1 Business Coach yang mengalahkan lebih dari 3.000 Coaches seluruh dunia (Juli 2013).

Harapan kami dengan adanya Bincang Bisnis yang bekerjasama dengan ActionCoach ini, member TDA Surabaya semakin kuat dalam mengembangkan bisnisnya. Sehingga akan ada nilai tambah dengan bergabung di komunitas bisnis TDA.

#TDASurabayaBangga’oRekk

event/tdasby/september2015

Share yuk ...
X