29 Agustus 2015 Seminar ‘Mendapatkan 10 Juta Pertama Lewat Marketplace’ – TDA Surabaya Forum
August 21, 2015
Liputan Acara Cangkruk ‘Bisnis Rumahan Omset Ratusan Juta’ – TDA Surabaya
August 21, 2015

Berita TDA Depok : Sebarkan Informasi Menyeluruh, Komunitas TDA Audiensi dengan Diskominfo

TDA Depok dlm beritaDalam rangka menjalin hubungan kerjasama antara pemerintah dan masyarakat, Komunitas Tangan Di Atas (TDA) menyambangi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Rabu (19/08/15).

Kegiatan yang juga menjadi ajang silaturahmi ini bertujuan untuk mengajak kerjasama Diskominfo Kota Depok dalam hal penyebaran informasi segala bentuk kegiatan TDA melalui fasilitas-fasilitas yang dimiliki pemerintah, seperti penyediaan baner, baliho, dan running text.

“Selama dua tahun ke depan, Komunitas TDA sudah memiliki agenda-agenda. Maka dari itu, perlu adanya sinergitas antara pemerintah dan Komunitas TDA agar pesan-pesan yang diberikan sampai kepada masyarakat,” ujar Ketua Komunitas TDA, Chandra Yan Permadi usai melakukan dialog dengan Kepala Diskominfo, M. Fitriawan.

Pria yang kerap disapa CYP ini mengakui, sebelum dirinya memutuskan untuk bekerjasama dengan Diskominfo, pesan yang disampaikan hanya melalui media sosial, Milis dan SMS. Hal itu dirasa sulit sebab fasilitas internal tersebut tidak mampu menjangkau seluruh lapisan masyarakat, sehingga diputuskanlah Diskominfo sebagai mitra kerja yang tepat.

“Alhamdulillah niat baik kami disambut positif oleh Pak Kadis. Beliau mengizinkan kami menggunakan baliho di kecamatan, running text, akses wifi, serta penggunaan fasilitas tempat, tentunya dengan prosedur yang berlaku,” tambah Ketua TDA yang baru dilantik Mei lalu.

Senada dengan itu, Kepala Diskominfo, M. Fitriawan mengatakan bahwa kerjasama ini juga sejalan dengan program pemerintah provinsi untuk menjadikan kota di Indonesia menjadi Kota Cerdas termasuk Kota Depok.

“Untuk menjadikan Depok sebagai Kota Cerdas dibutuhkan tata kelola teknologi informasi yang baik, selain juga dukungan dari orang-orang di dalamnya. Semoga kerjasama ini akan menjadi sinergi yang baik ke depannnya,” harap Fitriawan.

Dirinya juga berpesan, agar seluruh komunitas di Depok menjalin komunikasi sebanyak-banyaknya, karena menurutnya semakin banyak komunikasi akan semakin lebih baik.

sumber : www.depok.go.id

tdadalamberita/agustus2015

X