Mukerda TDA Bekasi 5.0
July 17, 2017
HALAL BIHALAL TDA TANJUNGPINANG
July 17, 2017

Halal Bihalal TDA Lamongan – Seumur Jagung Tapi Sudah Menggunung
Halal Bihalal TDA Lamongan - Seumur Jagung Tapi Sudah Menggunung

Alhamdulillah acara halal bihalal sekaligus talk show lancar, peserta membludak, kuota yang di sediakan hanya 150 peserta, realitanya peserta melebihi kuota.

16 Juli 2017 bertempat di Hall Elresas Hotel, tepat pada pukul 08:30 peserta mulai berdatangan bergiliran, memenuhi kursi undangan.

Sebelum acara di mulai trainer muda berbakat Thobroni Ali memberikan diskusi kecil kecilan bersama peserta, mulai pertanyaan bisnis dan perkenalan.

Tepat mulai pukul 9:30 acara di mulai, dengan susunan acara 1. pembukaan, berlanjut dengan 2. Pembukaan ayat suci Al-Quran 3. Sambutan ketua panitia 4. Sambutan pembina 5. Sambutan ketua TDA LA dan di lanjut dengan acara inti yaitu talk show.

Pemateri pertama di awali oleh Pak Imam Muslich Owner Es CAO membagikan tiga tips sukses yaitu Brand, pangsa pasar dan profitable.

Pemateri berikutnya yaitu saudagar muda Thobroni Ali, kita di ingatkan akan pentingnya bisnis berbasis digital Karena saat ini sudah eranya digital.

Pemateri ke 3 terbilang muda juga kelahiran Pantura, pemilik viena coffe siapa lagi kalo bukan Pradita Adit. Beliau bercerita soal kerajaan bisnis yang ia bangun mulai dari bisnis barang bekas yang bangkrut dan membuka bisnis besi yang ia beri nama Duta Merpati dan buka beberapa cabang di Jatim dan Jateng, hingga merambah ke bisnis mur dan baut, coffe dan furniture.

Pemateri terakhir di bawakan oleh Pak Askan Setia Budi seorang bussines coach yang berpengalaman selama 10 tahun lebih dia membahas bagaimana agar bisnis omset meningkat dua kali lipat apa aja.

Berikut materi yang di sampaikan oleh Pak Askan Setia Budi:
Ada 3P dalam meningkatkan Omzet:
1.Promosi
-Online
-Offline
2.Pelayanan
-kualitas produk
-keramahan
-kecepatan
-kerapian
-kebersihan
-keindahan
3.Penambahan
-perluasan/  peninggian jika offline
-cabang/reseller atau outlet baru
-tambah varian

Acara berlanjut dengan sesi tanya jawab dan pembagian dorprice…

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Semua karena berkat Allah SWT.
#Scale Up Spirit
#Bersama menebar Rahmat

Halal Bihalal TDA Lamongan - Seumur Jagung Tapi Sudah Menggunung

X