Pengumuman Kontes #MyBizzHighlightChallenge 2017 oleh TDA – Fortune Indonesia – DBS
October 5, 2017
TDA Peduli oleh TDA Surabaya Minggu Ke-I 04 Oktober 2017
October 7, 2017

JUM’AT BERKAH ; SAATNYA MENEBAR KEBAHAGIAAN

“Orang-orang yang menafkahkan hartanya di malam dan di siang hari secara tersembunyi dan terang-terangan, maka mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati ” (QS. Al Baqarah : 274)

TDA JAMBI- TDA Jambi kembali menebar kebahagiaan dengan berbagi nasi bungkus kepada orang-orang kurang mampu. Kegiatan yang diinisiasi divisi TDA Peduli ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 hingga 13.30 pada 6 Oktober 2017 kemarin. Tercatat sebanyak 177 bungkus nasi yang terkumpul dari para anggota TDA Jambi disebarkan kepada pengemis, gelandangan, petugas kebersihan, bahkan tukang ojek, & supir angkot di Kota Jambi.

Acara Jum’at Berkah tersebut juga dihadiri oleh Ketua TDA Jambi 2.0 –Muhammad Hatta- yang ikut turun ke jalan mendistribusikan nasi bungkus ke beberapa titik di wilayah Thehok, Terminal Rawasari, & Masjid Agung Al-Falah Kota Jambi. Pada kesempatan tersebut, Bung Hatta -sapaan akrab beliau- mengapresiasi dengan senang hati, “acara seperti ini menunjukkan bahwa Kontribusi positif TDA Jambi tidak hanya dapat dirasakan oleh dunia kewirausahaan, tapi juga dapat menyentuh seluruh kalangan masyarakat Jambi” ujar beliau. “Memang, sejatinya semangat TDA adalah semangat berbagi” tambahnya.

Pak Zulhamli, selaku ketua divisi TDA Peduli menyampaikan, “meski kegiatan ini sederhana, namun sangat bermanfaat bagi masyarakat luas, terutama bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu ”. Beliau juga menambahkan, “Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah ikhlas menyisihkan sebagian rezekinya untuk acara ini, semoga menjadi amal jariyah di sisi Allah. “InsyaAllah kita akan agendakan secara rutin acara ini“ ujarnya.

TDA Jambi pun membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para donatur dermawan yang ingin menyalurkan sedekah terbaiknya melalui rekening Mandiri Syariah : 7110557196 An. Komunitas Tangan Di Atas.   Konfirmasi, hubungi Pak Zulhamli : 0813-6667-4075

Untuk bergabung dengan Komunitas TDA Jambi, silahkan hubungi saudara Ridho : 0852-1851-8388

X