Fokus pada Proses Penjualan untuk Mengurangi Frustrasi Sales
February 20, 2015
28 Februari 2015 Workshop Entrepreneurship Seri #3 Business Funding – TDA Batam Forum
February 24, 2015

Lady Imers TDA BogorBerawal dari kegiatan KMB 07 TDA Bogor Raya, ada usulan dari teman-teman anggota TDA Bogor Raya untuk mengadakan kegiatan belajar internet marketing (Imers). Dari permintaan rekan-rekan belajar internet marketing kali ini mereka request untuk materi yang basic/dasar. Sebenarnya TDA Bogor Raya telah memiliki grup internet marketing (Geng Imers), tetapi di grup ini materinya sudah intermediate ke atas. Kebetulan ada seorang teman yang menawarkan diri untuk sharing ilmunya di TDA Bogor Raya.

Akhirnya kami atur kegiatan belajar internet marketing untuk anggota perempuan TDA Bogor Raya dengan narasumber Yeti Riyadi. Acara ini berlangsung di TDA Center Bogor Raya pada tanggal 18 Februari 2015 jam 09.00 – 16.00 dengan peserta berjumlah 18 orang.

Karena pesertanya adalah anggota yang baru belajar internet marketing maka teknik yang disampaikan adalah hal-hal dasar di dunia internet marketing. Yeti Riyadi yang berlatar belakang sebagai sales di Indofood selama +/- 6 tahun, memberikan materi cara riset keyword menggunakan keyword planner. Setelah itu lanjut belajar membuat akun Google+, Facebook Grup, instagram dan diakhiri dengan pembahasan Hootsuit. Khusus untuk Facebook Mbak Yeti memberikan tips dan trik mengoptimalkan likers di Facebook Grup dengan pendekatan personal khas perempuan.

Saat kegiatan berlangsung ada seorang ibu berkata “Senangnya saya di pertemuan ini, bisa tanya-tanya sepuasnya, tidak malu bertanya jika belum bisa dan belum paham”. Hal ini didukung dengan narasumber yang selalu mendatangi meja peserta yang belum paham sehingga mempermudah untuk menanyakan hal-hal yang belum dimengerti.

Setelah kegiatan belajar internet marketing ini banyak member yang mengharapkan kegiatan seperti ini bisa dilakukan sebulan sekali. Kami mencoba untuk mengakomodasi usulan ini, tetapi belum bisa memastikan jadwal kegiatan ini di waktu yang akan datang.

Akhir kata, Jaya lah IMERS TDA BOGOR RAYA

Share yuk ...
X