27 Februari 2016 Workshop Seri 4 ‘Business Profile’ – TDA Batam Forum
February 25, 2016
9 – 10 April 2016 Workshop Eksklusif ‘Cara Cerdas Menjadi Pengembang Bersama Komunitas’ – TDA Depok Forum
February 28, 2016

Komunitas TDA Makassar Selenggarakan TDA Camp Regional Sulawesi – Liputan

Member Komunitas TDA Makassar dibekali Materi Leadership, Militansi TDA dan Team Building

komunitas-tda-makassar-selenggarakan-tda-camp-regional-sulawesi-2Makassar, Komunitas TDA – Komunitas TDA merupakan komunitas yang membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban, dengan nilai-nilai komunitas TDA yaitu silaturahim, integritas, berfikir terbuka, berorientasi tindakan dan fun. Nilai Silaturahim TDA merupakan kunci utama memperkuat hubungan membership komunitas TDA Makassar, dengan adanya TDA Center yang terletak di Jl Rusa No 1 Lantai 2 semakin menimbulkan keakraban hangat sesama anggota komunitas TDA Makassar melalui rutinitas mengunjungi TDA Center. Beragam latar belakang berkumpul atas nama komunitas TDA demi visi komunitas TDA yaitu “membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban”

“Berbagai kesibukan para member TDA Makassar yang merupakan pengusaha sukses diberbagai bidang tidak menyurutkan semangat mereka untuk kembali mengasah ilmu selama tiga hari dua malam di TDA Camp ini. Karena Komunitas TDA adalah rumah kita untuk belajar dan tumbuh bersama.” ujar Andi Syahwal Mattuju – owner Mattuju Indonesia.

Pelaksanaan TDA Camp di Hutan Pendidikan UNHAS, Maros. Pada tanggal 19 februari sampai tanggal 21 februari 2016 resmi di buka oleh koordinator wilayah Sulawesi. Dihadiri oleh 19 peserta TDA Makassar, Ketua TDA Pare-pare dan 4 peserta TDA Palu.

“Kami berharap pelaksanaan TDA Camp yang memberi manfaat bagi peserta, untuk menjadi bekal ketika kembali ke bisnis masing-masing.” lanjut Askar Radjab ketua panitia TDA Camp yang juga salah satu stakeholder PT. Topjer Food Indonesia.

komunitas-tda-makassar-selenggarakan-tda-camp-regional-sulawesi-1Peserta TDA Camp akan mendapatkan benefit yaitu belajar bisnis langsung dari ahlinya, membangun jaringan dengan ribuan pengusaha yang tergabung dalam member TDA se-Indonesia, diskon merchant di TDA-Mart, dan berbagai benefit lainnya.

Diisi oleh tiga pemateri dengan materi yang luar biasa yaitu Rachmat Almuarif (Iphink)- owner Browcyl yang membawakan materi Militansi TDA, Rahmat Indra Sakti- owner Mammiri Industries membawakan materi Leadership, dan Khalid Abdul Rahman- CEO Topjer membawakan materi Team Building.

Adapun fungsi dari terlaksananya TDA Camp menjelaskan manfaat bergabung dengan komunitas TDA, lebih mengenal lagi seperti apa komunitas TDA, mengajak peserta melihat dengan baik pondasi bisnis mereka. TDA Camp juga merupakan proses menjadi member TDA Nasioanal. Melalui TDA Camp, diharapkan komunitas TDA Makassar mampu menyatukan frekuensi untuk tumbuh bersama walau bisnis dan cara yang berbeda.

“Pengembangan diri dan kapasitas keilmuan para pengusaha di Komunitas Tangan Di Atas merupakan program kerja kepengurusan yang dilaksananakan secara kontinyu, kami berharap semakin banyak member Komunitas TDA di regional Sulawesi yang bergabung dan mengikuti TDA Camp” lajut Rahmat Indra Sakti selaku koordinator wilayah Komunitas TDA Regional Sulawesi.

X