22 Oktober 2017 Publikasi Mini Workshop TDA Bogor Raya
October 20, 2017
28 – 29 Nopember 2017 TDA Depok 8 Workshop Series
November 2, 2017

Laporan Kegiatan TDA Bogor Raya (miniworkshop Produk)

Berani meningkatkan kualitas dan harga Produk menjadi lebih Premium bersama komunitas bisnis TDA Bogor
Komunitas Tangan Di Atas di Bogor menyelenggarakan miniworkshop dengan judul “Bagaimana berbisnis Produk Premium tapi Laris”, yang dibawakan oleh Bapak Teguh Wibawanto.
Acara miniworkshop ini terselenggara dengan baik & lancar. Dengan acara yang diadakan pada hari Minggu, tanggal 22 Oktober 2017 dan berlokasi di Saung Pak Ewok, Jl. Haur Jaya II No. 5 Air Mancur Bogor ini, kegiatan dimulai pk 18.30 dengan penyambutan tamu yang dipersilahkan mengonsumsi hidangan makan malam pilihan peserta, serta sop buah khas Pak Ewok itu sendiri.
 
Setelahnya acara berlanjut pada pembahasan materi utama oleh Bapak Teguh Wibawanto. Dan yang paling menarik adalah dibedahnya kasus-kasus masalah produk yang dialami langsung oleh para peserta, dan bagaimana solusi – solusi yang bisa dilakukan untuk meningkatkan tampilan maupun harga dari produk-produk tersebut untuk menjadi lebih Premium.
 
Acara ditutup dengan pembagian doorprize kepada beberapa peserta yang berpartisipasi membedah produknya dan dilanjutkan pemberian souvernir TDA  kepada pembicara Bapak Teguh Wibianto.
 
Alhamdulillah acara berjalan seru dan lancar. Seat terjual Sold Out dengan maksimal pendaftaran untuk 80 seat, peserta yang dapat hadir sebanyak 68 orang. Dikarenakan antusiasme yang cukup tinggi dan terbatasnya seat yang dapat disediakan, pihak panitia memberikan kesempatan live streaming bagi yang ingin mengikuti jalannya acara namun terkendala waktu dan kesempatan. Terdaftar live streaming webinar sendiri telah diikuti oleh 26 orang, sejak dibukanya pendaftaran H-2 dari acara dilaksanakan. Bahkan antusiame ini dirasakan juga oleh beberapa peserta dengan nobar langsung di beberapa daerah lain selain kota terlaksananya acara.
 
Kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada pembicara, panitia penyelenggara, sponsor serta seluruh member komunitas Tangan Di Atas, semoga acara & ilmu yang sangat bermanfaat ini menjadi amal ibadah yang dapat diterima Allah Subhanahu Wata’ala. Aamiin..
X