Lebih Dekat Dengan Wakil Direktur Edukasi dan Peningkatan Kapasitas BOD 5.0
June 21, 2017
TDA Peduli Sharing Iftar On The Street – TDA BATAM
June 22, 2017

Abdul Rozak Marurar Sarsanto atau biasa di panggil Abroz, lahir di Jakarta pada 18 Februari 1983. 
Abroz mulai berwirausaha sejak kelas 5 SD dengan membuka penyewaan komik dan majalah. Setelah kenyang malang melintang, dan mahir berkarir, Abroz mulai tertantang menggeluti dunia usaha, pasca resign dari Toyota Astra pada 2010. 
Duet kompak, layaknya Mr. And Mrs Smith, Abroz bersama istri membuka bimbel, franchise kuliner dan organizer outdoor. 
Dalam perjalanan lebih lanjut, Abroz menggeluti dunia kerajinan  dengan memberdayakan beberapa workshop pengrajin asli Tampak Siring Bali, dengan mengusung label Asiacraft Collection. Bisnisnya banyak berurusan dengan global marketplace seperti Ebay dan Etsy. 
Mengenal TDA sejak 2009, Abroz mulai jatuh hati saat mengikuti kegiatan forum jumat TDA. Keterlibatan makin mendalam, saat 2011, Abroz bergabung dangan TDA Jakarta Timur, hingga kemudian dipercaya menjadi ketua TDA Jaktim periode 2.0
Aktif sebagai pejuang Pesta Wirausaha dari 2014-2017, menjadi kawah candradimuka dan bekal mental melayani di dalam diri Abroz. 
Saat ini Abroz meningkatkan tensi dan tantangan, dengan menerima amanah sebagai pelayan Direktorat Program Khusus yg melayani TDA Kampus,TDA Peduli dan TDA Perempuan. 
Abdul Rozak

Direktur Program Khusus BOD 5.0
Ada di FB :

https://www.facebook.com/abdul.sarsanto 

X