Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Mengucapkan Selamat Milad ke 19 untuk Rumah Zakat (RZ) 
July 2, 2017
Mukernas I TDA 5.0 Scale Up Spirit – Bali 2017
July 4, 2017

Lets Go WaliSoto

Pria kelahiran Kota Depok 1982 ini biasa dipanggil Bang Ubay.

Mengenal TDA sejak 2010, Bang Ubay mulai masuk kepengurusan TDA Depok V.2, V.3 dan V.4. 

Pada 2011, Bang Ubay berkesempatan mengikuti KMB Nasional dengan mentor Pak Roni Yuzirman. Dari TDA banyak ilmu bermanfaat yang diperoleh dalam mengembangkan bisnis. 

Bang Ubay merupakan owner Soto Kauman Express. Walaupun sempat mengalami pecah kongsi di akhir tahun 2013 yang membuat usahanya kembali ke titik 1 (bukan 0), Bang Ubay terus bersemangat dan mentargetkan tahun 2017 ini bisa menscale up bisnisnya.
Outlet soto milik Bang Ubay berada diujung depok tepatnya di Sawangan, tapi soto nya dengan jangkauan layanan catering telah dirasakan seantero Jakarta dan mampir di lidah berbagai kalangan mulai dari wakil presiden, menteri, artis dan para tokoh terkemuka.

Dengan ide-ide kreatifnya, Bang Ubay yang dikenal sebagai Wali Soto ini, rajin membuat program-program unik yang membuat namanya masuk dalam 7 Orang  Indonesia yang bisa menginspirasi kamu, versi malesbanget.com, startup besutan Cristian Sugiono yang dilansir line today http://malesbanget.com/2016/10/7-orang-indonesia-yang-bisa-menginspirasi-kamu-ngelakuin-hal-hal-positif-dalam-hidup/

Bang Ubay juga sempat mencicip serunya pengalaman menjadi narasumber acara talkshow televisi nasional : Hitam Putih. Acara ini dibawakan oleh mentalist Indonesia, Deddy Corbuzier dan dapat diakses online di https://www.youtube.com/watch?v=TBp1-2j2CFg&t=2s

FB Ubaidilah Saleh

Website www.walisoto.id

X