TDA Peduli Sharing Iftar On The Street – TDA BATAM
June 22, 2017
Dua Kekuatan Utama – Sambutan Ketua Majelis Wali Amanah (MWA) Komunitas Tangan Di Atas (TDA) – Idul Fitri 1438 Hijriyah 
June 24, 2017

Achmad Fauzi, atau yang akrab dipanggil dengan sebutan Bang Ozy adalah orang Betawi asli yang lahir di Jakarta 03 September 1977.
Pria yang pernah nyantri 6 tahun di sebuah Pondok Pesantren di Ponorogo Jawa Timur ini awalnya adalah seorang karyawan swasta. Sempat bekerja di perusahaan bongkar muat kontainer, namun memilih keluar karena tidak cocok dengan budaya kerja yang tak kenal waktu.
Pindah ke Perusahaan penyedia alat-alat kesehatan yang menyuplai ke rumah sakit. Hampir 10 tahun tapi tidak kaya-kaya, malahan badan pada sakit, akhirnya berontak tuk lepas dari karyawan menjadi pengusaha.
Mulai berbisnis kuliner jual ayam Grobakan ALAZKA FRIED CHICKEN, sekarang mulai melirik ke bisnis Frozen Food dengan nama Alazka Food, serta juga berbisnis jasa pulsa bekerja sama dengan kawannya.
Kenal TDA dari milist, berlanjut ke kopdar pertama di PW 2014.
Disaat PW merasa sedih karena TDA Jakut (Jakarta Utara) wilayah tempat tinggalnya tidak ada kepengurusan yg aktif. Akhirnya memberanikan diri bertemu dengan Pak Barra selaku sekjen TDA saat itu, selanjutnya diarahkan untuk membentuk TDA Jakut.
Alhamdulillah, dengan izin Allah dan arahan kawan-kawan dari TDA Jaktim, Jaksel, Depok, dan Bekasi akhirnya lahir kepengurusan TDA Jakut dan dan Bang Ozy ditetapkan sebagai ketua pertamanya (1,5 periode / lebih dari 2 tahun).
Sempat menolak saat akan diamanahi menjadi WaDir Program Khusus TDA 5.0. Saat istikhoroh, munculah sosok pak Iim (presiden TDA 1.0) yang dari awal TDA berdiri sampai sekarang tidak pernah kendor untuk berbagi di TDA. Terlebih lagi, pak Iim yang juga tinggal di Jakarta Utara inilah yang mendampingi Bang Ozy saat awal-awal terbentuknya kepengurusan TDA Jakut.
Achmad Fauzi

Wakil Direktur Program Khusus BOD 5.0
Ada di FB : https://www.facebook.com/Abialwiadzka

X