Halal Bihalal TDA Kediri 16 Juli 2017
July 4, 2017
Sejumlah Pebisnis TDA Depok Bentuk Tim “Goal” di Lapangan Futsal
July 5, 2017

Delyana yang lincah langkahnya. 

Delyana Oktaviani. Sosok ramah ini lahir pada 1978 di Jakarta. Siapa sangka, ternyata di darah Delyana mengalir garis keturunan Kalimantan Selatan.

Delyana asyik menggeluti bisnis di bidang outdoor event organizer dgn judul Konzept Event. Dirintis sebagai outdoor event organizer di 2009, perkembangan saat ini membawa Konzept Event juga merambah ranah event equipments vendor. 

Di bidang lain, Delyana memiliki passion yang kuat, dengan semangat sociopreneurship yang diwadahi dalam citacitaku.id. Sejak 2015 mulai menggagas gerakan supporting soft skill remaja dengan menggandeng mitra strategis sekolah & industri. Dalam kegiatannya, citacitaku.id berperan aktif dalam merancang program persiapan siswa & pengembangan kompetensi guru serta talent pool untuk industri. 

Delyana, yang juga merupakan Certified BNSP Facilitator ini, kenal TDA pada 2013 melalui event Pesta Wirausaha di JI Expo. Sejak cinta di pengalaman pertama itu, Delyana lekas terikat dan terlibat kuat, dengan masuk sebagai Pengurus TDA depok v.3 & v.4. 

Selama berbakti, melayani, dan berpartisipasi di TDA, Delyana mendapat banyak manfaat melalui KMB & 8 Modul Workshop Series, untuk dipahami dan dieksekusi demi pertumbuhan dan perkembangan bisnisnya. 

Pada periode 5.0 ini, Delyana ditarik masuk menjadi pelayan, meluruskan barisan di BOD sebagai Wakil Direktur Sumberdaya & Kerjasama Eksternal. Sebuah tantangan baru yang menggairahkan Delyana untuk menerima amanah, berkolaborasi dengan Dir Ubay Walisoto. Delyana, pemilik PT Diva Insan Kreasi, meyakini, bahwa ketika berkontribusi dan berpartisipasi, maka jalan dan kemudahan akan dicurahkan pada kita. 

Delyana Oktaviani 
Wakil Direktur Sumberdaya dan Kerjasama Eksternal BOD 5.0 

X