Workshop Series ‘Instagram Marketing’ – TDA Jakarta Utara Forum (4 Maret 2017)
February 28, 2017
TDA Camp (Networking-Worshop-Mini Exhibition-Mentoring) – TDA Kediri Forum (11-12 Maret 2017)
March 3, 2017

Sebagai salah satu perwujudan rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa atas rezeki yang dilimpahkan-Nya melalui bisnis yang kami jalankan, TDA Jaksel telah mengadakan Bakti Sosial dengan kegiatan Berbagi Sarapan Gratis, pada Sabtu lalu, 18 Februari 2017.

Alhamdulillah terkumpul 120 bungkus nasi paket sarapan dan minuman dari para donatur. Distribusi paket dikoordinir oleh Mas Trisno dan didukung oleh kawan-kawan relawan dari TDA Jaksel, yaitu Paman Yudi, Wahyu Siweh dan Andi.

Kegiatan dimulai pukul 5 pagi, dengan target kaum dhuafa dan mereka yang membutuhkan, pada beberapa titik lokasi sekitar Ciganjur, Gandul dan Cinere. Di Ciganjur, paket nasi bungkus dibagikan kepada beberapa pemulung dan keluarganya di empat lokasi. Sedangkan di perempatan Informa Cinere kami bagikan kepada para pengemudi becak yang mangkal.

Ada pula beberapa driver ojek pangkalan maupun online dan takmir masjid yang turut kebagian rezeki sarapan gratis pagi itu. Program yang sederhana ini disambut hangat oleh para penerima paket sarapan karena tepat waktu di saat mereka membutuhkan energi untuk memulai hari. Cuaca cerah pagi itu juga seolah-olah mendukung niat baik team relawan untuk menunaikan kegiatan bakti sosial kali ini.

Akhirnya pukul 8.30 seluruh paket telah habis dibagikan. Insyaallah “Berbagi Sarapan Gratis” akan menjadi kegiatan rutin TDA Jaksel setiap dua pekan sekali. Semoga kegiatan yang baik ini semakin melancarkan usaha para donatur dan relawan, serta membawa berkah bagi yang menerimanya. Dan semoga pula di waktu mendatang kita diberi kesehatan dan kelapangan agar acara ini bisa terlaksana lebih baik lagi. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X