Workshop SOP ” Memperkuat Pondasi Bisnis” by Pak Alim Mahdi
December 8, 2017
Lebih Dekat dengan Ketua TDA Lamongan
December 14, 2017

Milad 2 TDA terselenggara dengan meriah di Gedung BDN, Jl MH Thamrin Jakarta. Dihadiri 400 lebih peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan mengusung tema “Menanam, memelihara & menumbuhkan Harapan.”
Bagaimana bisnis itu mengikuti prosesnya secara alami. Mulai dari dipelihara, dibesarkan dan dipetik buahya. Tema ini sekaligus sebagai “counter ide” yang menawarkan bisnis yang menjanjikan kaya mendadak dengan cara-cara tertentu.
Beragam media massa juga hadir untuk meliput acara Milad 2 TDA.

Milad 2 TDA dibuka dengan pemutaran testimoni dari para member dan spech oleh Pak Roni “Jendral TDA” beliau menyampaikan refleksi dan kilas balik 2 tahun TDA.
Sesi Motivating di isi oleh Pak Wuryanano, entrepeneur sukses, penulis buku dan motivator handal. Pak Wuryanano menekankan kekuatan cinta adalah kekuatan membangun bisnis, dukungan keluargalah yang membuatnya bangkit ketika jatuh.
Ketika mengawali sebuah bisnis selain semangat tinggi, lengkapi juga dengan ilmu.

Beragam sesi talkshow menjadi sumber ilmu kala itu,
– Membangun bisnis menampilkan narasumber Pak Philips, Pak Adzan, Pak Teguh dan Ibu Doris
– Mengembangkan bisnis dari para pengusaha muda, Mas Hendi Setiono – Owner Kebab Baba Rafi, Cak Eko – Juragan Bakso Malang Kota Cak Eko, Pak Bambang Triwiko –Pengusaha Clasy Tenda dll, Tri Atmojo – pemilik jaringan distro dan brand Raxzel dan counter handphone, serta Pak Fauzi Rachmanto -Guru TDA yang juga owner SDGI.

Sesi Business Coach Pak Prijono Nugroho, Stupid Me & Clever Me bagaimana pentingnya self mastery . Sesi komedi juga ada lho yang mengundang gelak tawa para peserta yang dipimpin Ibu Aning dan kawan-kawan. Siapa yang masih ingat..?

Alhamdulillah TDA kehadiran kawan baru, lebih dari 20 orang di wisuda oleh Pak Haji Alay.
Bukan hanya itu saja acara di tutup dengan sesi challenging oleh Pak Roni yang menantang.

Sungguh Kenangan yang indah, bukti bahwa ada sejumlah hari yang tidak pernah berakhir.

Share yuk ...
X