Lebih Dekat Dengan Direktur Sumberdaya dan Kerjasama Eksternal BOD 5.0
July 4, 2017
Halal Bihalal TDA Kediri 16 Juli 2017
July 4, 2017

Mukernas I TDA 5.0 2017

PENGANTAR

Komunitas Tangan Di Atas (TDA), adalah komunitas wirausaha terbesar di Indonesia. Predikat ini tentu menjadi tantangan sekaligus tuntutan agar TDA senantiasa mampu untuk memahami dan mengakomodasi kebutuhan anggota sekaligus stakeholdernya.

Komunitas Tangan Di Atas (TDA) menjaga visi dan misi dari para pendiri agar senantiasa menjadi komunitas yang bersama menebar rahmat.

Pada periode kepengurusan 5.0 ini, semangat yang semakin menguat, disimbolkan dalam Scale Up Spirit, dengan 3 aksi tindakan nyata, yakni Get Up, Speed Up, dan Scale Up. Ide besar ini tentu perlu dikupas dan dirinci dalam detail tujuan dan strategi untuk mencapai realisasi.

61 daerah dimana TDA hadir dan mengalir, dikoordinasi oleh 15 wilayah yang tersebar, dengan area kerja di 5 negara di Indonesia, Singapura, Hongkong, Mesir, dan Australia jadi cakupan medan dampak yang perlu dikelola. Potensi besar ini perlu dilibatkan untuk diskusi, sinergi, kolaborasi, sehingga menghasilkan gerakan yang serasi, harmoni, berenergi dalam satu visi terkonsentrasi.

Hal tersebut yang menjadi layar belakang dan dasar pemikiran, perlunya digelar Musyawarah Kerja Nasional (MUKERNAS) Komunitas Tangan Di Atas (TDA). Mukernas I Periode 5.0 ini akan diselenggarakan di Bali. Hal ini punya tujuan dan makna yang kuat, karena seperti kita tahu, Bali adalah salah satu ikon dan gerbang untuk memasuki pesona dan potensi Indonesia.

TUJUAN

Ada 3 Tujuan Utama Mukernas TDA
1. Membangun ikatan kebersamaan dan silaturahmi diantara para pelayan TDA baik dari MWA, BOD, Pengurus Wilayah, Pengurus Daerah, dan Perwakilan Luar Negeri.

2. Membahas kinerja dan pencapaian organisasi Komunitas TDA secara menyeluruh dari TDA Pusat, Wilayah, Daerah dan Perwakilan Luar Negeri.

3. Membahas dan menetapkan Rencana Strategis, Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan organisasi Komunitas TDA di tingkat TDA Pusat, Wilayah, Daerah dan Perwakilan Luar Negeri untuk satu tahun kedepan.

TEMA

Scale Up Spirit
Dengan 3 aksi tindakan :

Get Up, Speed Up, Scale Up.

WAKTU & TEMPAT PELAKSANAAN

MUKERNAS I TDA 5.0 akan diadakan di Hotel Nirmala Denpasar, Bali, dengan durasi 3 hari, pada Senin sampai Rabu, 24-26 Juli 2017.

PESERTA

MUKERNAS I TDA 5.0 akan dihadiri oleh sekitar 170 orang yang terdiri dari unsur :

A. Majelis Wali Amanah

B. Pengurus Pusat,

C. Pengurus Wilayah,

D. Pengurus Daerah,

E. Pengurus Perwakilan Luar Negeri,

F. Dewan Pendiri, dan

G. Dewan Penasehat.

Secara umum, diagendakan juga sesi publik di Mukernas I TDA 5.0, dengan melibatkan stakeholder dari pihak eksternal, yakni :

A. Pemerintah (Kementerian & Dinas Terkait)

B. Lintas Komunitas (Undangan untuk lebih dari 30 Komunitas)

C. Media Massa (Cetak, Elektronik, dan Online)
PANITIA

Gabungan dari Panitia Pusat dan Panitia Daerah dari TDA Bali.

Tata Cara Registrasi Peserta Mukernas I TDA 5.0 Scale Up Spirit Bali 2017

1. Tentukan jumlah peserta perwakilan Daerah & Wilayah. Batas akhir pendaftaran Peserta Mukernas I TDA 5.0 Scale Up Spirit pada 17 Juli 2017, pukul 22:00

2. Biaya 2 orang peserta pertama perwakilan Daerah & Wilayah Rp 600rb / orang / 3D2N, check-in Senin 24 Juli dan check-out Rabu 26 Juli
3. Biaya peserta tambahan Rp 860rb/ orang / 3D2N

4. Biaya Mukernas ditransfer ke rek BCA 5780-713-111 an Ahmad Baidillah Thariq / Mustofa Romdloni.

5. Konfirmasi & bukti transaksi dikirimkan melalui WA ke Direktur Program Khusus Abdul Rozak di nomor : +6281 28 398 95 66

6. Sponsorship dapat menghubungi nomor :  +62877 8408 9898 (Yeti Riyadi)

7. Registrasi online di link: http://bit.ly/PesertaMukernas

X