Training For Mentor (TFM) Batch #1 Jawa Timur, Komunitas Tangan Di Atas (TDA) 
September 24, 2017
Seminar and Talkshow (In collaboration with TDA Kampus – TDA Surabaya) The Age of Entrepreneurs: Young and Creative Generations
September 24, 2017

Musyawarah Kerja Daerah (MuKerDa) Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Bima

RAPAT KERJA DAERAH

RAKERDA TDA BIMA 1.0

TDA BIMA News, Kota Bima; Komunitas Tangan Di Atas (TDA Bima 1.0) berencana akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada 27 Agustus 2017 mendatang.

Dalam kesempatan itu, rencananya TDA Bima 1.0 akan mengundang Walikota untuk membuka langsung Rakerda tersebut.

“Kami meminta Walikota yang buka. Namun kepastian yang membuka Rakerda itu belum bisa difinalkan untuk kehadiran Pak Wali. Karena jika memang kesibukan beliau dan tentunya kita juga harapkan kehadiran Dewan Pembina dan Anggota Kehormatan,” kata Ketua TDA BIMA 1.0 Bahtiar, SE.

Rakerda nanti juga akan membahas beberapa agenda antara lain : Persiapan TDA Camp bacth 2 dan Pesta Wirausaha dan yang lebih penting adalah penguatan kapasitas anggota serta tuoksi masing2 devisi dan agenda lain.

“Agenda Rakerda membahas program kerja dan beberapa agenda lain dan insya Allah kami akan all out menyukseskan rakerda pertama ini yang merupakan tonggak bangkit enterpreneur muda di Bima ,” jelas Sekum TDA Bima 1.0, M. Iksan S.I.Kom ditempat terpisah.

 

Share yuk ...
X