Semangat Muda!
October 14, 2013
'Pengajiannya' Pebisnis Online
October 19, 2013

Persiapan Pesta Wirausaha TDA Bekasi dalam Rangkaian Pesta Wirausaha 10 Kota di Indonesia

PW10 Kota

Sekitar 30-an para pejuang TDA Bekasi menghadiri rapat panitia Pesta Wirausaha Bekasi 2013 di Food Court Summarecon Bekasi, PW (Pesta Wirausaha) TDA Bekasi ini dalam rangka penyelenggaraan Pesta Wirausaha 10 Kota TDA Nasional. Cukup surprise juga melihat jumlah yang hadir karena rata-rata banyak member baru yang saya masih belum kenal namanya. Di meeting tersebut dibahas beberapa hal seperti lokasi acara, nama pembicara, judul acara, tagline, susunan acara, konsumsi, keamanan dan lain-lain. Komunikasi dengan Direktur Pesta Wirausaha Pusat  Hantiar dilakukan di sela-sela meeting untuk memastikan partisipasi sponsorship dari Bank BNI.

Panitia PW TDA bekasi

Ada yang menarik di kepanitiaan Pesta Wirausaha TDA Bekasi ini yaitu panitia juga WAJIB hukumnya membayar uang tiket di awal-awal bulan dan panitia juga WAJIB menjalankan tugas yang telah diamanatkan, jadi tidak ada yang gratis. Selain itu “biaya yang harus dibayar” panitia biasanya adalah mendapat bonus bisnis “berantakan” karena mengurus kegiatan Pesta Wirausaha ini, istilah kerennya TUTUP TOKO 🙂

Dan kabar baiknya dengan menjadi panitia Pesta Wirausaha TDA Bekasi ini adalah akan muncul berjuta-juta keajaiban di bisnis atau keluarga disela-sela kita menjalankan amanah sebagai panitia Pesta Wirausaha. Dan keajaiban itu sudah terjadi dengan terjualnya 150 buku STD (Sederhana Tapi Dahsyat) karangan ketua Panitia Pesta Wirausaha TDA Bekasi yaitu Mustofa Romdloni ke Penasehat TDA Bekasi Ato Sunarto yang saat ini juga sedang disibukkan dengan pekerjaan mengurus event untuk bank terbesar di Indonesia, roadshow ke beberapa kota di seluruh Indonesia dengan jumlah peserta ratusan orang.

Bonus lainnya adalah nama bisnis dan personal branding panitia akan cepat melejit akibat efek namanya sering disebut-sebut di milis dan social media, lumayan sambil promo gratis. Salah seorang teman di TDA pernah bilang bahwa sesungguhnya kita (para pejuang TDA) sedang akan diangkat derajatnya oleh Yang Maha Kuasa dengan cara kita diberi kekuasaan untuk memegang amanah ini.

Di dalam perjalanannya akan banyak sekali pujian, hujatan, cacian, komplain kepada panitia terutama panitia yang berhubungan langsung dengan peserta meskipun panitia sudah berusaha semaksimal mungkin. Dihadapi saja sambil berdoa memohon yang terbaik untuk bisnis dan keluarga.

Terima kasih kepada semua para pejuang TDA Bekasi, semoga kita semua bisa ikhlas mengemban amanah ini dengan baik demi kemajuan kita bersama, amin.

Terima kasih,
Salam sukses dunia akherat,

Rawi Wahyudiono
Ketua TDA Bekasi V3.0

http://prakom.com/

http://tahitiannoniasli.com

 

Share yuk ...
X