SERTINAH Tangan Di Atas (TDA) Tangerang Raya 6.0
June 25, 2019
Catatan Presiden TDA 6.0
June 28, 2019

Pesta Wirausaha TDA Sangatta

Hari ini saya menghadiri Pembukaan Pesta Wirausaha di Hotel Victoria. Saya mengapresiasi Pesta Wirausaha garapan Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Sangatta bekerjasama dengan PT Kaltim Prima Coal. Apalagi melibatkan anak-anak muda tangguh dan kreatif.

Saya pun yakin berbagai macam peluang bisa digarap oleh generasi muda di era revolusi industri 4.0 saat ini. Setelah melihat betapa akrabnya generasi muda saat ini dengan teknologi informasi. Kegiatan-kegiatan seperti ini dapat membuka ruang bagi pemuda untuk membangun jejaring, mencari ilmu, membuka peluang bisnis. Serta menjadi bagian dari gerakan mandiri pemberdayaan ekonomi masyarakat yang terangkum dalam Gerbang Desa Madu.

Melalui kegiatan ini, saya berharap kedepan lahir wirausaha muda handal dengan produk-produk yang bisa merajai pasar Regional Kalimantan Timur, Nasional bahkan sampai Go Internasional. Tak ada yang mustahil, dengan dukungan perkembangan teknologi informasi.

Generasi Muda Kutai Timur tidak perlu khawatir dengan Era Revolusi Industri 4.0. Sebab akan ada banyak peluang terbuka. Tentunya khususnya bidang usaha yang kental dengan pemanfaatan teknologi informasi. Sebut saja keberadaan EvoJek Sangatta yang ternyata di gawangi oleh seorang pemuda tangguh bernama Subandi.

Peran stakeholder di Kutai Timur juga tak kalah penting. Karena semakin banyak perusahaan atau perbankan yang terlibat mendukung tumbuhnya wirausaha muda, maka semakin baik bagi peningkatan ekonomi masyarakat di Kutai Timur.

Teruslah Berinovasi Generasi Muda Kutai Timur. Jadi Generasi Tangguh, Mendukung Pembangunan yang Fokus dan Tuntas.

Ir.H.Ismunandar MT

Bupati Kutai Timur

#pestawirausahasangatta
#tangandiatas
#sinergimembangunkutim
#generasiemas
#fokusdantuntas
#gerbangdesamadu

Share yuk ...
X