Halal Bihalal TDA Cilegon
July 11, 2017
PENDORONG IMPIAN – TDA JAKSEL
July 13, 2017

Pra Mukernas Untuk Scale Up Spirit

Alhamdulillah, pada Minggu 9 Juli 2017, telah terlaksana agenda penting Pra Mukernas Komunitas Tangan Di Atas (TDA) di Kota Malang.

Komunitas Tangan Di Atas (TDA) adalah Komunitas Wirausaha Terbesar di Indonesia yang hadir di 5 negara, 15 wilayah, 61 daerah, dan mengayomi lebih dari 6.000 anggota terdaftar dan belasan ribu simpatisan.

Presiden, Sekretaris Umum, Bendahara Umum, dan jajaran Board of Directors (BOD) merasa perlu untuk berdiskusi, berkoordinasi, dan mensepakati berbagai hal penting dalam tema Scale Up Spirit yang diusung di periode 5.0 ini. Momentum Musyawarah Kerja Nasional (MuKerNas) I TDA 5.0 Scale Up Spirit Bali 2017 perlu dipersiapkan agar mendapat kelancaran dan penuh kemanfaatan.

Pra MuKerNas dilaksanakan di Malang, dan dihadiri oleh Presiden Ahmad Baidillah Thariq Barra, Sekretaris Umum Bimo Prasetio, Bendahara Umum Hernawan Adi Wibowo, dan jajaran Direktorat Pengawasan dan Kepatuhan, Direktorat Pengembangan Wilayah, Direktorat Pelayanan Anggota, Direktorat Edukasi dan Pengembangan Kapasitas, Direktorat Marketing dan Komunikasi, Direktorat Program Khusus, Direktorat Kebijakan Publik, Direktorat Sumberdaya dan Kerjasama Eksternal, Direktorat Badan Usaha, dan Direktorat Luar Negeri.

Pra Mukernas dimulai pada 10:00, setelah sebelumnya jajaran BOD 5.0 ditenagai dengan menu sarapan di Ayam Goreng Nelongso milik Nanang Suherman, member TDA Ngalam. Para BOD juga dijamu makan siang dengan menu Sambal Mak Tin, dan makan malam dengan Nasi Kebuli Kambing Oven jamuan dari DirWasTuh. Karena pembahasan yang masih seru dan berlanjut, di malam hari, BOD mendapatkan ekstra energi dengan menikmati Tahu Tek khas Ngalam yang membuat BOD tetap terjaga hingga rapat Pra Mukernas diakhiri pada 01:00 di Senin 10 Juli 2017.

Pra Mukernas ini menghasilkan beberapa diskusi dan keputusan penting mengenai arah dan strategi pengelolaan TDA selama 2 tahun kepengurusan 5.0 di rentang 2017-2019. Semangat Scale Up Spirit menjadi dasar penting dalam membangun Komunitas Tangan Di Atas (TDA) semakin profesional, bermanfaat, dan mewujudkan semangat bersama menebar rahmat. Hasil dari rapat Pra Mukernas ini menjadi bahan penting untuk dipertajam dan diperdalam saat pelaksanaan Musyawarah Kerja Nasional (MuKerNas) I TDA 5.0 Scale Up Spirit Bali. Berbagai rilis dan keputusan resmi akan dipublikasikan seusai pelaksanaan MuKerNas I TDA 5.0 Scale Up Spirit Bali 2017.

Pastikan delegasi TDA Daerah mendaftar untuk hadir, berpartisipasi dalam MuKerNas I TDA 5.0 Scale Up Spirit Bali 2017, pada 24-26 Juli 2017.

Selama di Malang, BOD menginap di Guest House yang disediakan Oleh Dir Epik Danton Prabawanto, dan mobilitas selama di Malang, disupport oleh Kawan-Kawan TDA Ngalam. Sekembali ke kota masing-masing, para BOD juga menenteng buah tangan dari TataWarna Marketing Communication, Malang Strudel, Cokelat Temon, dan OYItok Coffee dari member TDA Ngalam, dan keripik FCK dari member TDA Kediri.

Semoga Pra Mukernas menjadi kegiatan yang menghasilkan kebaikan dan menjadikan keberkahan.

X