Teladan Memimpin, Cipta Etos Kerja Perusahaan
December 4, 2017
Workshop SOP ” Memperkuat Pondasi Bisnis” by Pak Alim Mahdi
December 8, 2017

Presiden TDA 5.0 Pak Barra ditunjuk Duta Kemanusiaan bersama dua penyanyi ini.

Usai acara Puncak Peringatan Hari Solidaritas International untuk Rakyat Palestina yang diadakan di Ballroom Hotel Bumiwiyata kemarin 26 November 2017
Terselenggara juga Pelepasan Duta Kemanusiaan untuk Palestina.
Dalam Konferensi Pers, Hadir Dirut SPM Salim Assoba, Dirut Zakat Sukses Zulkifli, Ghaniya Dsalma Firdaus, Melly Goeslaw, Opick Tombo Ati, Pembina SPM Amrozi M, Rais, Presiden TDA 5.0 Baidillah Thariq Barra dan Bendahara SPM Hermawan.

Alhamdulillah, Presiden TDA 5.0 menjadi salah satu duta kemanusiaan mewakili komunitas wirausaha bersama penyanyi religi Opick Tombo Ati, musisi Melyy Goeslaw serta beberapa perwakilan lainnya dari unsur pendidikan, LSM, wartawan dan lain-lain..

Pembina SPM Amrozi M.Rais mengatakan, InsyaAllah pihaknya bersama duta kemanusiaan akan berangkat ke Palestina yang berbatasan dengan Lebanon, Suriah dan Turki pertengahan Desember ini.
Akan membawa hasil penggalaan dana senilai 250.000 USD atau sekitar 3,38 Miliar Rupiah. Diberikan berupa Selimut, makanan, obat-obatan dan lain-lain. Yang saat itu sedang sangat di butuhkan untuk warga Palestina karena cuaca dingin disana.

Sementara itu Opick dalam kesempatannya menyampaikan tujaun dari konser amal ini adalah mengedukasi dan Donasi, membangun kesadaran untuk peduli sesama muslim.
“Ada satu hal yang sangat bersyukur, kalau seandainya Allah memilih kita untuk kita berbuat baik dalam kehidupan. Berarti Allah sedang memberi kebaikan yang banyak untuk kita Dan apabila kita tidak mau membantu, maka Allah akan kirim hamba-hamba yang lain.Maka Allah akan ganti diri kita yang tidak mau berbuat.”

Senada dengan Opick, Melly Goeslow sangat bersyukur bisa menjadi salah satu Duta Kemanusiaan.
Untuk melihat dan menyerahkan bantuan kepada warga Palestina
“Saya gak mau BBM, Bernyanyi, Berteriak, Melelang. Saya juga pingin MMM, melihat, menyaksikan, dan menyerahkan.” Ujarnya

Kita doakan semoga tujuan yang baik ini, diberikan kemudahan dan kelancaran.
Kembali ke tanah air dalam keadaan selamat.

X