PENDORONG IMPIAN – TDA JAKSEL
July 13, 2017
Mukerda TDA Bekasi 5.0
July 17, 2017

Komunitas Tangan Di Atas (TDA) adalah Komunitas Wirausaha Terbesar di Indonesia, dengan hadir di 5 negara, 15 wilayah, dan 61 daerah. Komunitas TDA memberdayakan lebih dari 6.000 anggota terdaftar dan belasan ribu simpatisan. 

Dalam lingkup komunitas TDA, ada satu frasa yang kerap disebutkan, yakni small winning dan big winning. 

Frasa ini, secara online, terlacak di 20 Juni 2006, sekitar 11 tahun lalu, melalui blog milik Roni Yuzirman, salah satu founder Komunitas TDA, yang menuliskan sebuah daftar mengenai small winning dari beberapa member TDA generasi awal di saat itu. 

Apa sebenarnya small-winning dan big-winning itu? Pada prinsipnya, berangkat dari ide sederhana, yakni mencatat dan menampilkan prestasi dan pencapaian bisnis dari member TDA, baik secara proses maupun secara hasil. 

11 tahun perjalanan Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Saya pikir energi dan semangat small-winning dan big-winning ini masih tetap relevan. Saya berdiskusi dengan DirWasTuh 5.0, Donny Kris Puriyono dan seperti berjalan kembali melalui lorong waktu saat 2006-2007, di Malang, kami mengenalkan dan menularkan small-winning ini di kota apel, dengan media milis dan pertemuan tatap muka dalam kehangatan KMB.

Kini di zaman media sosial, saat Malang bertransformasi menjadi kota Malang Strudel, energinya perlu dinyalakan ulang. 

Dengan tetap dalam kerendahan hati, small winning dan big winning perlu digencarkan lagi. Dengan niatan menginspirasi sesama pebisnis untuk terus dan tetap bersemangat dalam menjalankan bisnisnya, menaklukkan tiap tantangan yang ditemuinya, saat ini kita termudahkan dengan adanya Twitter, Facebook, Instagram, dan mungkin inovasi berbagai media sosial lainnya. 

Ribuan anggota TDA, dan belasan ribu simpatisan yang tersebar, hadir dan mengalir di berbagai penjuru negeri ini, akan jadi sumberdaya energi yang ada dan terbarukan senantiasa, menginsipirasi, menyemai mimpi, dan mendorong terjadinya aksi-aksi. 

Apa small winning Anda kemarin atau hari ini? Sampaikan di akun-akun media sosial Anda. Semangat ini dekat, lekat, dan erat dengan pesan Scale Up Spirit yang diusung oleh TDA 5.0 dengan 3 aksi tindakannya, Get Up, Speed Up, dan Scale Up. 

Jadilah bagian dari tercapainya visi komunitas TDA :
“Membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban.”
Ramaikan linimasa media sosial dengan mencantumkan 5 hashtag

1. #SmallWinning 

2. #TDA

3. #TanganDiatas 

4. #ScaleUpSpirit 

5. #BersamaMenebarRahmat 

Follow, Like, Tag & Mention akun-akun TDA di 

www.facebook.com/officialtda 

www.instagram.com/officialtda

www.twitter.com/tangandiatas 

Dan www.tangandiatas.com

Sampai jumpa di semesta maya. 

Oya, kok cuma small winning? Tenang aja, kalau small winning nya rutin dicapai, big winning adalah bonus yang otomatis mengikutinya. 

Faizal Alfa 

Direktur Marketing & Komunikasi 

BOD TDA 5.0 #ScaleUpSpirit 

X