TDA Surabaya – Ayo BANGGA O’ Rek!
May 22, 2015
TDA Batam #TDAFun Family Day, Work Hard Play Hard
May 24, 2015
BOD TDA 4.0

Presiden dan para Direktur TDA 4.0

Tahun 2009 saya kenal TDA dan ikut-ikutan kumpul-kumpul buat ngilangin puyeng karena waktu itu tepat setahun setelah bisnis bubaran. Kalau gak salah waktu itu saya jadi tim hore di bekasi, kumpul ke Besqi (Bekasi Square) ikut, makan-makan ke rumah teh Leni (member TDA) ikut, santunan anak yatim (kegiatan Bakti Sosial TDA) ikut, ngadain Festival Wirausaha (cikal bakal PEsta Wirausaha) ikut, pokoke setiap kegiatan selalu ikut.

Kenapa ? Karena di situ asyik, bisa ngobrol ngalor ngidul setelah seharian harus jaim (jaga image) di depan klien.

Setelah jadi member TDA lalu jadi pengurus TDA dan terakhir jadi ketua TDA Bekasi V3.0 periode 2013 – 2015

Saat ini di kepengurusan V 4.0 periode 2015 – 2017, saya ditunjuk sebagai Direktur Pesta Wirausaha yang salah satu job desknya adalah menyelenggarakan Pesta Wirausaha 2016.

Ngurusin TDA itu capek dan menguras semuanya, nguras duit dan tenaga. Belum lagi kalau anak istri komplain karena keseringan ngurus TDA. Anak saya beberapa kali bilang “Ayah jangan ke TDA terus, Kayla pingin main”

Nah lho gimana kalau gitu hehehe.

Tetapi ya itu lah TDA. Di sela-sela ke-riwehan kita mengurus bisnis setiap hari ternyata Tuhan masih memberi kesempatan kepada kita untuk ikut membantu orang lain melalui sebuah wadah yang bernama TDA.

Memang benar kata orang-orang pinter bahwa kalau kita menolong orang lain atau membahagiakan orang lain maka hidup kita akan ikut bahagia walaupun tagihan bisnis datang bertubi-tubi setiap hari hehehe. Jika dalam kondisi down akibat kerjaan maka kongkow-kongkow sama temen-temen TDA bisa menjadi obat yang mujarab.

Bagi saya, TDA bukan hanya sebatas sebuah wadah komunitas bisnis tetapi lebih dari itu, TDA adalah sebuah wadah untuk melakukan perubahan hidup kita maupun hidup orang lain.

Sudah selayaknya jika TDA memanggil maka kita harus antusias menyambutnya karena siapa tahu itu memang kehendak Yang Maha Kuasa untuk mengangkat derajat kita dengan cara menolong orang lain melalui TDA.

Pantang menolak dan pantang meminta harus menjadi semboyan teman-teman TDA.

Selamat bekerja kawan-kawan pengurus TDA wilayah dan Pusat V 4.0 periode 2015 – 2017, Tuhan sudah memilih Anda untuk bisa membantu kesuksesan orang lain melalui TDA.

TDA adalah Terima Diberi Amanah.

Salam sukses dunia akherat.
Rawi Wahyudiono
Direktur Pesta Wirausaha TDA 4.0
rawiwahyudiono.com

Share yuk ...
X