TDA Perempuan Surabaya – “Mompreneur” With Cholifah – Owner of Hijab Khayra
September 29, 2017
TDA Depok Workshop Instagram dan Facebook ADS Hajatan Club Fashion
September 29, 2017

TDA Bekasi : Kopdar TDA Club Culinary Bekasi “Culinary Design Concept”

Ramai dan hangatnya kebersamaan merupakan gambaran yg cocok untuk menjelaskan kegiatan TDA Club Culinary Bekasi yang dihadiri lebih dari 150 orang pada hari Sabtu 16 September 2017 yang bertempat di Beabox, jl. Caman Raya, Bekasi.

Acara yang santai dan sarat ilmu ini diawali dengan makan siang bersama kemudian dilanjutkan sharing oleh teman-teman yang merupakan praktisi dan terbaik dibidangnya. Kegiatan TDA Club Culinary Bekasi dengan tema “Culinary Design Concept” ini merupakan kegiatan perdana TDA Club Culinary Bekasi tahun 2017 yang harapannya menjadi awal baru untuk TDA Club Culinary Bekasi.

Sesi pertama sharing disampaikan oleh Agung Prasetyo Utomo (APU) tentang “Strategi Mencari Investor dalam Usaha Kuliner” karena kemampuan untuk berhitung dan mempresentasikan bisnis kepada investor acapkali menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku bisnis. APU dikenal sebagai orang yang luwes dan menjalankan beberapa kuadran baik business owner dan investor. 108 outlet Indomaret dan Alfamart serta Warung Pepes33 karawang adalah bisnis dimana beliau adalah investor, sedangkan “Warung Kepo” Tanjung Priok, dan 9 outlet Ayam Geprek Juara adalah bisnis dimana beliau sebagai business owner.

Sharing kedua dilanjutkan oleh Rangga Umara, owner Pecel Lele Lela dengan ratusan outletnya yang tersebar di seluruh indonesia. Rangga Umara sharing terkait “Operasional dan Membangun Budaya SDM” yang diawali oleh sharing terkait awal bisnisnya dan dilanjutkan oleh operasional dan sdm.

Sharing ketiga dilanjutkan oleh Anke DS sang “Kyai Marketing” begitulah brand yang tersematkan kepada seorang Anke, praktisi Branding yang juga pemilik “Bakso Bom” yang promonya acapkali tampil cetar membahana dan owner “Nachos Hot” dengan 88 outletnya. Sang Kyai Marketing sharing terkait “Marcomm Revolution” dalam bisnis. Seperti biasa sharing dari beliau cukup menggelegar dan berisi ide ide yang menurut beliau “ngawur” namun luar biasa impactnya bagi bisnis kuliner.

Sharing terakhir disampaikan oleh Masbukhin Pradana terkait “Peran Asosiasi dalam Memajukan Usaha Anggota”. Beliau selaku owner “Soto Cak Bukhin” dan “Resto Ayam Jantan” sekaligus berpengalaman dalam berbagai organisasi seperti Jaringan Pengusaha Nasional, Kadin, Hipmi dan Apkulindo cukup banyak sharing terkait komunitas dan peran komunitas dalam upaya sinergi antar anggota sehingga bisa saling maju.

Acara TDA Club Culinary Bekasi ditutup dengan Foto Bersama dan akan dilanjutkan untuk agende diskusi dan sharing rutin kedepannya setiap periodik, sehingga bisa sinergi sesama pelaku bisnis kuliner dan maju bersama komunitas Tangan Di Atas.

On Aug 21, 2017 9:44 AM, Baihaqi Yahoo <mhbaihaqi@yahoo.com> wrote:
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Alhamdulillah, setelah kegiatan N.O.S (Ngobrol Online Santai) seminggu yang lalu di Whatsapp Group, TDA Property Bekasi kembali mengajak sahabat property Bekasi dan Sekitarnya untuk Kopdar Property, kali ini bareng Pak Lywa S. Fauzi, Chief Operation Officer Exitama Group.

Kopdar kali ini akan membahas Konsep Property Transit Oriented Development (TOD), yaitu Konsep pengembangan hunian terintegrasi dengan memaksimalkan akses ke transportasi umum, seperti Light Rapid Transit (LRT), Mass Rapid Transit (MRT) untuk mempermudah akses dan aktifitas masyarakat secara efektif dan efisien. Khususnya untuk generasi millenial yang mobile, kreatif dan inovatif.

Pengembang besar berlomba-lomba membangun mega proyek dijalur ini yang juga dipenuhi dengan berbagai kawasan industri, Sehingga terbuka banyak sekali peluang bisnis, khususnya untuk para pegiat properti diarea ini. Baik rumah tapak, hunian high rise dan komersial area.

Untuk itu penting sekali bagi kita para pegiat properti untuk bisa melihat peluang yang tersedia dan menjadikannya sebagai kesempatan emas untuk sukses sebagai pelaku bukan cuma sebagai penonton.

Bagaimana caranya?? Salah satunya dengan hadir di Kopdar Property ini.

Selain itu ada juga sesi sharing, oleh Pak Ato Sunarto ( Ketua club TDA Property Bekasi) bagaimana memulai bisnis property bersama komunitas, dilanjutkan oleh Mustafa Hadid (Ketua Club TDA Property Depok) tips bagaimana sukses menjadi developer dan Pak Eman Sulaiman (Sabe Property) tips membangun agen properti yang sukses menjual ratusan unit hanya dalam waktu singkat.

Jadi pastikan sahabat property meluangkan waktu untuk menghadiri Kopdar Property ini. Catat..

WAKTU :
Kamis, 24 Agustus 2017
18.30 – 21.00 WIB

LOKASI :
Jalan Taman Galaxy Raya Blok H No 18, Jaka Setia, Bekasi

https://goo.gl/maps/wAU3Gr6f3wq

INVESTASI :
*Rp 75.000,-* Participant Member dan Umum

*Termasuk Makan Malam & Minum

Transfer Via
Bank Mandiri
156 05 9090909 1
A/n Komunitas TDA Bekasi

Kirim bukti transfer beserta screenshoot TDA Pasport anda ke :

0856 8242 988 (Putri)
0813 8868 2264 (Dadang)

Share yuk ...
X