WORKSHOP TDA GRESIK : MENGELOLA KEUANGAN USAHA
August 8, 2017
TDA My Bizz Highlight Challenge 
August 10, 2017

TDA Peduli Bersama TDA Surabaya

TDA Peduli Bersama TDA Surabaya

TDA Peduli Bersama TDA Surabaya – Minggu Ke-1 Agustus 2017

Kegiatan rutin TDA Surabaya yaitu TDA Peduli berbagi nasi bungkus yang actionnya setiap 2 minggu sekali, sudah berjalan. Kegiatan ini merupakan salah satu perwujudan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah melimpahkan rezeki melalui usaha yang kita jalankan. Melalui kegiatan sosial ini para donatur dapat menyalurkan sebagian rezeki yang telah didapatkannya untuk orang-orang yang membutuhkan.

TDA Peduli Bersama TDA Surabaya

Orang-orang yang ditargetkan sebagai penerima nasi bungkus ini adalah orang-orang kurang mampu yang meliputi tukang becak,  pengangkut sampah,  pemulung,  pengemis, yatim dan duafa di sekitar surabaya-sidoarjo. Orang-orang dengan profesi tersebut dinilai memiliki penghasilan yang minim untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Hal tersebut mengakibatkan seringnya mereka bekerja maupun hidup dengan menahan lapar.

TDA Peduli Bersama TDA Surabaya

Pada hari Rabu, tanggal 9 Agustus 2017 telah dibagikan 200 nasi bungkus dan air mineral di tiga lokasi yaitu: Pasar kapas krampung, TPS Rangkah, Pasar Kapasan. Relawan yang hadir dan mengikuti acara TDA Peduli Berbagi 200 Nasi Bungkus kali ini berjumlah enam orang. Sebelumnya para relawan berkumpul di titik kumpul. Titik kumpul yang dipilih kali ini adalah DAMKAR yang terletak di Jl. Pegirian (sebelah parkiran bus Wisata Religi Ampel). Titik kumpul ini telah ditentukan beberapa hari sebelumnya untuk memudahkan para relawan dalam berkumpul.

TDA Peduli Bersama TDA Surabaya

Kegiatan ini berjalan mulai pukul 08.30 WIB. Pada pukul 10.00 WIB 200 nasi bungkus dan air mineral telah habis dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan. 200 nasi bungkus tersebut dibeli dari pedagang di sekitar daerah Ampel yang tidak terlalu jauh dari titik kumpul. Pembelian dan pengambilan nasi bungkus dilakukan oleh tiga orang, yaitu Endro, Andi, dan Budi yang merupakan member TDA Surabaya. Keseluruhan acara TDA Peduli ini dikoordinir oleh Fythatama Giri Putra.

TDA Peduli Bersama TDA Surabaya

Bagi kawan2 yang ingin melakukan donasi, kami membuka donasi insidental dan donatur tetap

Rincian donasi sbb : (1 nasbung = Rp 9.000)

  • Rp 27.000 (3 nasbung)

  • Rp 45.000 (5 nasbung)

  • Rp 81.000 (9 nasbung)

  • Atau nominal bebas

Donasi ditransfer dengan kode unik 90 (misal: 100.090) + konfirmasi admin

Donasi dapat ditransfer ke rekening TDA Surabaya :

Mandiri 141 0029 555 000 atau BCA 5075090363 a.n Febri Akhmad Nasukha

Hubungi Admin

WhatsApp/SMS : 087751248855

TDA Peduli Bersama TDA Surabaya

X