Festival Ekonomi Syariah bersama Komunitas Tangan Di Atas 
August 31, 2017
Training For Mentor (TFM) Batch #1 Jawa Timur, Komunitas Tangan Di Atas (TDA) 
September 24, 2017


Event spesial yang sering disingkat dengan TFM. Acara ini di TDA 5.0 diselenggarakan pertama kalinya oleh Direktorat Edukasi & Peningkatan Kapasitas Anggota (EPIK) TDA bekerjasama dengan Direktorat Pengembangan Daerah & WIlayah (GEMBIL) dan TDA Wilayah Lampung & Bengkulu pada :
Senin – Selasa, 

4-5 September 2017 

di Hotel Aston Lampung.
Kegiatan TFM bertujuan menyiapkan mentor-mentor 8 Workshop Series dan akan diikuti oleh sekitar 20 orang mentor dengan kualifikasi khusus, yang berasal dari berbagai daerah dan wilayah di Sumatera dan Jawa.
Beberapa kriteria mentor yang menjadi peserta TFM antara lain memiliki omset usaha lebih dari 2.5M per tahun, dengan usaha yang berjalan lebih dari 2 tahun, serta memiliki lebih dari 5 orang karyawan. 
Selanjutnya, para mentor 8WS ini akan menjadi mentor-mentor handal yang akan men-deliver materi2 8WS yang merupakan orisinal rumusan dari pengalaman dan pengetahuan terbaik para pelayan TDA.
Materi TFM dirancang sedemikian rupa untuk membekali para mentor agar dapat menyiapkan materi workshop 8WS, mengelola waktu yang tersedia untuk workshiop 8WS, membuat suasana workshop yang menyenangkan dengan berbagai ice breaking serta materi public speaking yang diyakini dapat membuat para mentor lebih percaya diri.
Selepas dari mengikuti TFM, para mentor akan diminta kesediaannya untuk mewakafkan waktu dan tenaganya untuk menyampaikan materi di dalam buku 8WS ke workshop-workshop 8WS yang diadakan dan atas undangan TDA Daerah sehingga proses #ScaleUp yang menjadi tagline BOD 5.0 TDA dapat tercapai.

X