FIG Qolbu #4 TDA Bekasi
October 1, 2013
Nonton Bareng “The Billionaire” – TDA Cilegon Serang Forum #3
October 4, 2013

Workshop SEO Termurah Sedunia – TDA Jaktim Forum #1

TDA Jaktim Forum Link.png

Workshop SEO Termurah Sedunia baru saja diselenggarakan oleh FGD Internet Marketing TDA Jaktim pada tanggal 29 September 2013 yang lalu. Bertempat di Kopi Made Buaran workshop ini diisi oleh Muhammad Gunarsah salah seorang praktisi SEO yang sedang naik daun. Mengapa biayaRp. 300,000 untuk Workshop ini dibilang termurah sedunia? Dengan biaya sebesar300,000 peserta mendapatkan:

–          Workshop lengkap dari hulu ke hilir tentang SEO dari Riset Keyword, Buying Keyword dan Long Tail Keyword, SEO On-Page, SEO Off-Page (Backlink) sampai Social Bookmarking. Semuanya dilakukan sambil praktek di tempat workshop.

–          Snack, makan siang, minum di Kopi Made senilai 65,000

–          Kaos ‘Fokus Donk” TDA Jaktimsenilai 70,000

–          Dimasukan dalam FB Group FGD Internet Marketing TDA Jaktim yang rutin berdiskusi baik secara online maupun offline

–          Free mengulang di batch berikutnya (hanya bayar paket makanan saja) jika merasa masih belum menguasai

Dari data di atas terlihat biaya workshopnya sendiri ‘hanya’ 165,000 saja, cukup murah bukan? Belum dihitung ilmu SEO yang didapat tidak bisa dihitung dengan nilai rupiah. Masih ada bonus script toko online senilai 500,000.

Workshop ini merupakan batch kedua setelah batch pertama dilakukan saat bulan puasa lalu (Juli 2013). Batch kedua ini dilakukan karena banyak peserta yang tidak tertampung saat batch pertama dan testimoni peserta batch pertama yang setelah workshop langsung praktek banyak yang sukses jualan online di bulan Puasa.

Workshop SEO ini diikuti sekitar 15 peserta baik member lama TDA Jaktim maupun member baru bahkan ada mahasiswa Teknik Komputer UI ikut sebagai peserta. Kegiatan Workshop SEO dimulai jam 9 pagi sampai jam 15 sore dan di akhir workshop ke 15 peserta mendapat bonus sharing session tentang optimasi Twitter dari Mas Elang yang merupakan member baru TDA Jaktim.

 

Achmad Zuchriadi)

www.TDAJaktim.com

https://www.facebook.com/groups/tdajaktim/

Share yuk ...
X